Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel di Android

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel di Android

Selamat hari jumat sob… yosha jumpa sekali lagi di artikel gratisan internet. Tapi maaf kesempatan ini kita tak mengulas gratisan sob, yang juga akan kita ulas merupakan internetan oleh kuota VideoMAx Telkomsel memakai KPN Tunnel Rev (kuota flash reguler aman besutan pemalakan).

VideoMax Telkomsel All Apk Fast Connect

Akhir bln. ini makin banyak saja yang ajukan pertanyaan bagaimana caranya merubah kuota VideoMax Telkomsel jadi kuota Reguler. Atau mungkin saja kalimat yang unggul pas merupakan bagaimana memakai kuota VideoMax semestinya kuota Reguler yang dapat di pakai kepada internetan full 24 jam serta suport all apk di ponsel canggih android?

Mungkin saja untuk yang telah umum Oprek trick VideoMax sangat gampang, so artikel ini kita tujukan spesial kepada sahabat Newbie MediaTekno yang anyar perdana kali singgah ke warung kita.

Sebelumnya ke bagian penyusunan konfigurasinya, sahabat buat persiapan dahulu kartu Telkomsel yang di dalamnya telah ada kuota VideoMax. Kuota VideoMax dapat kalian beli paketan atau segera beli perdana paketan 30 Gigabyte misal yg kita kerjakan. Beli perdana paketan jauh unggul terjangkau apabila dibanding oleh beli paketan kuota.

Konfigurasi Jalur Akses
Lanjut penyusunan konfigurasi jalur akses, misal umum kita memakai APN sakti sabarbrn8 oleh proxy freetsel. tk serta port 80. Kalian pula dapat memakai proxy alternatif polosantelkomsel. tk oleh port 80. Kepada konfigurasi APN yang beda silakan cermati gambar berikut ini.

Alat Tempur VideoMax Telkomsel
Kepada alat tempurnya kesempatan ini kita tak memakai aplikasi tunnel AnonyTun sob. Yang kita gunakan merupakan aplikasi KPN Tunnel Revolution yang disebut aplikasi tunnel perdana yang memakai ssh tunnel SSL/TLS.

Banyak feature yang di tawarkan aplikasi ini misal :

Direct Proxy. (Tunneling through SSH Tunnel Directly to SSH Server).
Direct SSL/TLS. (Tunneling through SSH Tunnel Directly to SSH Server over SSL/TLS Connection).
HTTP Proxy. (Tunneling through SSH Tunnel over HTTP Proxy)
SSL/TLS Proxy. (Tunneling through SSH Tunnel over SSL/TLS Proxy).
SSL/TLS Proxy HTTP Proxy. (Tunneling through SSH Tunnel with TLS/SSL over HTTP Proxy).
Untuk yang belum juga miliki, silakan unduh segera di Google PlayStore. Baru-baru ini versus up-date paling akhir merupakan KPN Tunnel Revolution 1. 1 Stable Build 16. Versus ini telah lumayan keren sob, hingga baru-baru ini kita belum juga menjumpai bug yang seumpamanya mengganggu.

Kalian pula dapat tethering atau sharing internet ke piranti beda memakai KPN Tunnel Rev.

Konfigurasi KPN Tunnel Revolution VideoMax
Silakan buka aplikasi KPN Tunnel Rev serta masuk ke menu penyusunannya. Aktifkan SSH Tunnel oleh mencentang biru.
Lembaga SSL tentukan SSL yang beda biarlah default
Tap selanjutnya sektor SSH Tunnel serta isi memakai account ssh ssl kalian berawal besutan IP/Host, port, Nama Pemakai, serta kata sandi.
Selanjutnya sektor kelanjutan aktifkan kustomisasi DNS
Kembali pada home apk, selanjutnya menu Berjenis Proksi tentukan SSL/TLS Direct.
Lalu isi server spoof oleh static01. supersoccer. tv : 443 atau kalian dapat memakai bug beda yang kita lampirkan di sektor bawah.
Kepada sektor Payloadnya kalian tak butuh isi, tapi bila isi pula tak msalah. Buka payload generatornya serta centang selanjutnya sektor UA serta Keep-Alive sebelumnya generate.

Keunggulan Trick VideoMax oleh KPN Tunnel Rev

Fast connect
Anti bengong
Full Speed
Dukungan semuanya aplikasi
Dukungan permainan online
Dapat di pakai kepada tethering oleh prasyarat ponsel canggih mesti telah di root. Langkahnya aktifkan hotspot lebih dahulu, lalu tap tiga titik di sudut kanan atas sebelumnya tentukan Tetring VPN – Tethering Hotspot.

Kuota flash reguler aman, sebab yang di pakai cuma kuota VideoMax saja

Jika di tkp kalian trick diatas sunek atau speed down, kalian dapat memakai ssh server beda atau coba bug yang beda. Baru-baru ini telah banyak situs penyedia account SSH SSL GRATIS misal fastssh serta akunssh.

Himpunan bug VideoMAx Telkomsel
prod-api. supersabar. com
viu. com
play. hooq. tv
24. supersoccer. tv
static01. supersoccer. co. id
api-g. supersoccer. tv
cdn01. supersoccer. tv
play. supersoccer. tv
play. viu. com

Sekian barusan trick tutorial internet gratis videomax telkomsel anyar menyongsong th. anyar 2018. Mudah-mudahan berguna buat sahabat sekalian.

Janganlah lupa like serta follow account fanspage kita MediaTekno dan bookmark situs MediaTekno kepada memperoleh trick internet gratis anyar.

sumber : cara menggunakan kuota videomax

Leave a comment